Kamis, 03 Januari 2013

Keadaan Geografis Massachusetts

Massachusetts adalah negara terkecil 7 di Amerika Serikat. Hal ini terletak di wilayah New England di Amerika Serikat timur laut, dan memiliki luas wilayah 10.555 kilometer persegi (27.340 km2). Teluk besar Beberapa jelas membentuk pantainya. Boston adalah kota terbesar, pada titik terdalam dari Massachusetts Bay, mulut Sungai Charles, yang merupakan sungai terpanjang seluruhnya dalam Massachusetts. Massachusetts memanjang dari pegunungan Appalachian sistem di barat ke pantai berpasir dan berbatu garis pantai dari pantai Atlantik.

National Park Service mengelola sejumlah situs alam dan sejarah di Massachusetts. Seiring dengan dua belas situs bersejarah nasional, daerah, dan koridor, National Park Service juga mengelola Cape Cod National Seashore dan Boston Harbor Islands National Recreation Area. Selain itu, Departemen Massachusetts Rekreasi dan Konservasi mempertahankan sejumlah taman, jalan, dan pantai di seluruh Massachusetts.

Bioma utama pedalaman Massachusetts adalah hutan gugur beriklim Meskipun sebagian besar Massachusetts telah dibersihkan untuk pertanian, meninggalkan jejak-satunya hutan pertumbuhan tua di kantong terisolasi, pertumbuhan sekunder telah diregenerasi di daerah pedesaan sebanyak peternakan telah ditinggalkan. Saat ini, hutan mencakup sekitar 62% dari Massachusetts. Daerah yang paling terpengaruh oleh perkembangan manusia meliputi daerah Greater Boston di timur, wilayah metropolitan Springfield kecil di barat, dan Lembah Pioneer sebagian besar pertanian. Hewan yang telah menjadi punah secara lokal selama beberapa abad terakhir ini termasuk serigala abu-abu, rusa, serigala, dan singa gunung.

Sejumlah spesies lakukan baik meskipun (dan dalam beberapa kasus karena) urbanisasi meningkat dari Massachusetts. Peregrine falcons menggunakan menara kantor di kota-kota besar sebagai daerah bersarang, dan populasi coyote, yang diet mungkin termasuk sampah dan roadkill, telah meningkat dalam beberapa dekade terakhir. Putih-ekor rusa, raccoon, kalkun liar dan timur. tupai abu-abu juga ditemukan di seluruh Massachusetts. Di daerah pedesaan lebih di bagian barat Massachusetts, mamalia besar seperti rusa dan beruang hitam telah kembali, terutama karena reboisasi menyusul penurunan regional di bidang pertanian.

Massachusetts terletak di sepanjang Jalur Terbang Atlantik, rute utama untuk waterfowl migrasi di sepanjang pantai Atlantik. Danau di pusat Massachusetts menyediakan habitat bagi loon umum, terutama Quabbin Reservoir. Sementara populasi signifikan ekor panjang musim dingin bebek off Nantucket. pulau lepas pantai kecil dan pantai adalah rumah bagi berwarna merah jambu terns dan daerah pembiakan penting bagi Cerek pipa lokal terancam. Kawasan lindung seperti Refuge Nasional Monomoy Wildlife menyediakan habitat perkembangbiakan penting bagi burung pantai dan berbagai satwa laut termasuk populasi besar segel abu-abu

Spesies ikan air tawar di Massachusetts termasuk bass, ikan mas, lele, dan ikan trout, sementara air asin spesies seperti Atlantic cod, haddock dan lobster Amerika mengisi perairan lepas pantai. Spesies laut lainnya termasuk segel Harbor, yang terancam punah Atlantik Utara paus , serta paus bungkuk, paus fin, paus minke dan putih-sisi Atlantik lumba-lumba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar